Selasa, 07 November 2017

APLIKASI RAPOR KURIKULUM 2013 VERSI 2017

Sistem penilaian Kurikulum 2013 yang berubah pada beberapa bagian, sangat menyulitkan beberapa kalangan guru, terutama dalam menyusun deskripsi rapor. Pengalaman penulis dalam menulis rapor Kurikulum 2013 yang memuat deskripsi, katagori dan nilai capaian, membutuhkan waktu yang lumayan lama dalam penyusunannya. Apalagi jika siswa pada kelas Anda tergolong banyak. Tidak ada salahnya anda mempertimbangkan penggunaan aplikasi rapor yang sengaja di rancang ini guna membantu anda untuk memudahkan dalam penyusunan rapotnya.

Berikut adalah tampilan depan menu rapor Kurikulum 2013 Versi 2017



Berikut ini adalah tampilan deskripsi rapor dengan menu navigasi antar muka halaman rapor siswa yang mudah digunakan !


Dilengkapi juga dengan profil siswa pada halaman depan rapor yang lengkap !


Dilengkapi pula dengan fitur konvert pdf, yang akan mengkonvert dan menyimpan file rapor anda sekaligus me- rename, menyimpan, sesuai jumlah siswa anda secara teripsah, sehingga pekerjaan anda menjadi semakin cepat dan memudahkan anda untuk menmukan file siswa tersebut !


Aplikasi ini dibuat sesederhana mungkin, mudah digunakan, ramah pengguna, mudah dipelihara, dan dimodifikasi sesuai selera anda. Hal ini dimungkinkan karena program ini menggunakan Microsoft Excel berbasis VBA Macro yang sederhana dan simple.

Jika berminat bisa email ke putubastian@gmail.com
WA 082144680117

Bagi yang berada di seputaran Bali, kami juga siap untuk membimbing anda melakukan pengisian rapor, andai dibutuhkan, dan saya yakin anda tidak memerlukannya, karna pengisiannya sangat mudah dan bagi anda seorang guru tidak asing lagi dengan hal ini !

Sekian Terimakasih
BastianCreativeCorner 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar